Dikalahkan Fernando Alonso, Begini Komentar Lewis Hamilton yang Finish Kelima di F1 Bahrain 2023

Dikalahkan Fernando Alonso, Begini Komentar Lewis Hamilton yang Finish Kelima di F1 Bahrain 2023

Sempat berkompetisi sengit bersama Fernando Alonso, Lewis Hamilton selanjutnya finish di posisi kelima. Pembalap tim Mercedes ini mengakui sudah mengusahakan sekuatnya di balap F1 Bahrain pada Minggu (5/3) malam Babatpost.com .

Start dari posisi tujuh, Lewis Hamilton mengawali balap F1 Bahrain 2023 bersama baik.

Lewis Hamilton segera menyodok ke rangkaian lima waktu start, sesudah melalui kawan setimnya George Russell dan Fernando Alonso dari tim Aston Martin.

Tetapi ia tidak dapat mengejar kecepatan mobil tim Red Bull.

Juara dunia F1 tujuh kali ini jadi terlibat persaingan ketat bersama Fernando Alonso dari tim Aston Martin Jadwal Balapan, Hasil Lengkap, dan Klasemen Pembalap Formula 1 2023 .

“Saya kebanyakan puas bersama balapan. Itu jauh lebih baik daripada kualifikasi dan saya kebanyakan puas didalam perihal performa saya,” kata Lewis Hamilton kepada Sky Sports.

"Saya pikir tim melaksanakan pekerjaan yang hebat didalam perihal pit stop dan sayangnya mobilnya tidak,” lanjutnya.

Ia menghendaki ada usaha keras untuk mencoba dan menutup celah itu.

"Kecepatan Red Bull hari ini tahu amat besar, setidaknya satu detik per lap,” ungkap pembalap berusia 38 th. tentang pembalap tim Red Bull yang finish 1-2.

"Tapi orang-orang di lebih kurang kita, saya pikir kita dapat mengejarnya pada langkah tertentu,” ujarnya tentang pesaingnya yang lain Tanggapan Ferrari Soal Mobil Balap Charles Leclerc yang Mati di F1 Bahrain .

Hamilton termasuk mengomentari persaingannya bersama Fernando Alonso.

“Saya amat (menikmati pergumulan bersama Fernando). Sebagai pebalap, Anda selalu menghendaki untuk maju, tetapi setidaknya beroleh pergumulan,” tuturnya.

Menurutnya, ia mengalami pertarungan yang jauh lebih menyenangkan didalam balapan 57 lap itu.

Baca Juga: Tampil Kurang Meyakinkan di F1 Bahrain 2023, Mercedes Bakal Ganti Konsep Mobilnya

"Startnya bagus, saya beroleh lebih dari satu daerah dan menyusul Fernando di Tikungan 4,” tahu pembalap yang mengidolakan Ayrton Senna FORMULA 1 .

“Kemudian kita miliki pertempuran itu dan saya termasuk dekat bersama Ferrari pada langkah khusus supaya tidak banyak kembali yang dapat saya melaksanakan hari ini,” bilang Hamilton.

Ia menyebut, secara total performa mobil Mercedes W14 miliknya kurang.

“Jadi kita harus konsisten memperbaikinya," pungkas Lewis Hamilton


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menengok Kampung Inggris Bandung, Tempat Nongkrong Anak Muda sambil Asah Skill Bahasa

Desain Modern dalam Sorotan: Cara Memilih Podium Minimalis Stainless untuk Suasana yang Profesional

Tips Cerdas Memilih Penyedia Container Bekas Murah yang Berkualitas