Tips Fashion Remaja Gemuk agar Telihat Langsing dan Kekinian

 Tips Fashion Remaja Gemuk agar Telihat Langsing dan Kekinian

Sobat Shopee sedang berburu tips fashion remaja gemuk? Dengan styling fashion remaja yang tepat, tubuhmu akan terlihat lebih langsing secara instan. Tidak hanya terlihat lebih langsing, penampilanmu juga akan terlihat lebih kekinian.

Mix and match pakaian tentunya sangat memengaruhi tampilan bentuk tubuhmu. Salah satu tips jika ingin terlihat lebih langsing adalah dengan mengenakan pakaian dengan motif kecil.

campaign banner

Namun, ukuran tubuh tidak menjadi tolak ukur kecantikan seseorang, ya, Sobat Shopee. Bagi sebagian remaja, cara berpakaian agar terlihat kurus dan trendy menjadi hal yang perlu diperhatikan. Maka itu, tips ini mungkin akan bermanfaat untuk kamu.

Tips Fashion Remaja Gemuk  Tips Memilih Pakaian Pria: Kenali Berbagai Bahan Kain Terbaiknya

Yuk, simak tips fashion remaja gemuk agar terlihat langsing dan keknian berikut ini.

1. Hindari Rok yang terlalu Lebar dan Ketat

Bagi kamu yang suka menggunakan rok, hindari penggunaan rok yang melebar dan rok ketat. Sebaliknya, kamu bisa menggunakan rok maxi atau rok dengan potongan A-line. Untuk atasannya, kamu dapat memadukan dengan pakaian ketat.

2. Celana Highwaist

Dengan penggunaan celana atau rok model high waist akan menyiasati kaki gemuk, perut yang berlebih, memberikan kesan pinggul lebih tinggi, serta kaki yang terlihat lebih jenjang.

Kamu bisa menggunakan high waist jeans agar tampil lebih kekinian atau dipadukan dengan fashion muslim Mengenal Bahan Katun, Ciri Kain dan Jenis Bahannya .

3. Baju dengan Kerah V

Fashion remaja gemuk selanjutnya adalah dengan mengenakan baju V-neck. Pemilihan baju dengan kerah V akan membuat lehermu terlihat lebih jenjang dan mempertegas lekuk bahumu.

4. Hindari Motif Horizontal

Baju motif vertikal sudah menjadi trend hingga saat ini. Nah, bagi kamu yang memiliki badan berisi, sebaiknya gunakan pakaian dengan motif garis-garis vertikal (sejajar).

Pasalnya, bisa memberikan ilusi mata akan tubuh yang lebih langsing. Sebaliknya, pakaian dengan motif garis horizontal (menurun) akan memberikan aksen lebih pendek dan gemuk.

Fasion remaja gemuk yang satu ini juga bisa diaplikasikan untuk kamu yang menggunakan hijab juga, lho! Windofa Apparel

5. Perhatikan Penggunaan Bra

Penggunaan bra yang tidak tepat tentunya akan mengganggu penampilanmu. Bahkan dapat membuatmu terlihat lebih berisi. Untuk menghindari ketidaknyamanan tersebut, pastikan Sobat Shopee memilih bra dengan ukuran yang pas dan tidak kendur, ya windofaapparel.com .

6. Outer Lengan Panjang

Hal paling umum yang digunakan untuk fashion remaja gemuk agar terlihat lebih langsing adalah dengan menggunakan outer. Kamu bisa menggunakan berbagai pilihan outer untuk menutupi lekuk badanmu seperti blazer, cardigan, jaket, dan masih banyak lagi.

7. Tidak Menutup Bagian Pergelangan Tangan dan Kaki

Pergelangan tangan dan kaki merupakan bagian tubuh yang paling ramping. Jadi, pastikan pergelangan tersebut tidak tertutup. Kecuali, saat kamu menggunakan celana kulot, kamu dapat memadukannya dengan baju atasan yang tidak menutupi pergelangan tangan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menengok Kampung Inggris Bandung, Tempat Nongkrong Anak Muda sambil Asah Skill Bahasa

Desain Modern dalam Sorotan: Cara Memilih Podium Minimalis Stainless untuk Suasana yang Profesional

Tips Cerdas Memilih Penyedia Container Bekas Murah yang Berkualitas